Tren Memindahkan Botol pada Euro 2020, Antara Sponsor dan Pemain Besar

19/06/2021 Kategori : Berita Bola Inggris Piala Euro 2020 Piala Euro 2021

Tags: , , , , ,

Tren Memindahkan Botol pada Euro 2020, Antara Sponsor dan Pemain Besar

Prediksiboaleuro.id – Tren Memindahkan Botol pada Euro 2020, Antara Sponsor dan Pemain Besar – Euro 2020 masih berlangsung hingga tanggal 12 Juli 2021 mendatang. Sudah banyak tim yang lolos ke babak 16 besar dengan berbagai permainan dan momen yang berhasil diciptakan. Nama-nama besar dari Eropa juga turut hadir menjadi pemain dalam pertandingan besar tersebut.

Salah satu momen yang paling menyita perhatian baru-baru ini ialah Cristiano Ronaldo yang memindahkan botol sponsor coca-cola pada saat jumpa pers. Hal ini memang sangat sepele dan hanya hal kecil saja. Namun setelah hal tersebut terjadi banyak sekali hal penting lainnya yang terjadi akibat CR7 memindahkan botol tersebut.

Bahkan hal ini menjadi tren dan kembali dilakukan oleh dua pemain besar lainnya. Tren memindahkan botol pada Euro 2020 sangat menyita perhatian para pecinta bola di seluruh dunia. Hal ini turut mewarnai euforia pertandingan sepak bola yang cukup menyenangkan dan selalu dinantikan setiap pelaksanaannya.

Pada awalnya Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol coca-cola pada jumpa pers jelang partai perdana Portugal dengan Hungaria pada Senin, 14 Juni 2021. Aksi Ronaldo ini cukup sepele namun berhasil menyita perhatian seluruh pers yang hadir. Setelah memindahkan botol tersebut ia memberikan pesan agar lebih baik mengonsumsi air mineral dibandingkan soda.

Saham Anjlok

Tidak hanya menyita perhatian orang-orang yang hadir pada saat itu namun hal tersebut berimbas langsung untuk coca-cola. Pada awal kemunculan tren memindahkan botol pada Euro 2020 tersebut saham dan pasar dari produk minuman bersoda tersebut menjadi anjlok dalam angka yang sangat fantastis.

Harga saham dari perusahaan coca-cola turun dari $56,10 menjadi $55,22 dan nilai pasar coca-cola turun dari $242 miliar menjadi $238 miliar. Angka tersebut jika dikonversikan ke dalam nilai mata uang rupiah ialah sebesar 57 triliun rupiah. Bisa Anda bayangkan angka sebesar tersebut hilang begitu saja hanya karena hal kecil dengan memindahkan botol tersebut.

Paul Pogba

Salah satu hal yang membuat fenomena ini menjadi tren ialah adanya pengulangan ayat sama oleh pemain lain yang juga memiliki nama besar yaitu Paul Pogba. Paul Pogba ikut menyingkirkan botol saat jumpa pers setelah laga Prancis melawan Jerman pada 16 juni 2021 lalu.

Berbeda dengan Ronaldo memindahkan botol Heineken yang juga menjadi salah satu sponsor dari berlangsungnya pertandingan Euro 2020 ini. Heineken ini merupakan minuman beralkohol yang memang sangat dihindari oleh Paul Pogba sebagai seorang muslim yang taat. Sontak saja tren memindahkan botol pada Euro 2020 semakin mencuat.

Manuel Locatelli

Tak hanya berakhir pada Paul Pogba, aksi memindahkan botol juga dilakukan oleh bintang kemenangan Italia atas swiss yaitu Manuel locatelli. Lagi-lagi botol coca-cola digeser pada saat jumpa pers setelah laga usai. Bintang yang satu ini sudah berhasil mencetak Dua dari tiga gol kemenangan

Dalam pertandingan tersebut Locatelli, mencetak dua dari tiga gol melawan Swiss di stadion Olimpico, Roma pada Kamis 17 Juni 2021. Para bintang besar tersebut menciptakan momen yang sangat mengundang perhatian akan tetapi tidak membuat para penggemarnya menjadi menghujat para bintang tersebut.

Pihak Euro sangat menyayangkan adanya aksi tersebut dan berharap tidak ada lagi tren serupa. Mereka juga menghimbau kepada pemain lainnya untuk tidak melakukan kembali tren memindahkan botol pada Euro 2020 sebab cukup memancing kontroversi. Dengan begitu, pertandingan Euro tetap berjalan dengan lancar tanpa hal-hal yang merugikan pihak manapun.

Suport Browser

Responsible

Social Media