Swiss dan Spanyol Siap Adu Saing di Euro 2020

01/07/2021 Kategori : Berita Bola Piala Euro 2020 Piala Euro 2021 Spanyol Swiss

Tags: , , , , ,

Swiss dan Spanyol Siap Adu Saing di Euro 2020

Prediksibolaeuro.id – Swiss dan Spanyol Siap Adu Saing di Euro 2020. Euro saat ini sudah maju ke perempat final dan mempertemukan beberapa tim untuk bertanding dan menambah keseruan serta hal mendebarkan bagi para penonton. salah satunya adalah pertandingan yang akan segera digelar antara Swiss melawan Spanyol.

Keduanya telah berjuang yang keras di Euro 2020 untuk dapat lolos dari 16 besar hingga akhirnya keduanya bentrok dan dihadapkan di di perempat final. Pertandingan pertama babak perempatfinal dari Euro akan berlangsung di stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia yang diselenggarakan pada hari Jumat pada tanggal 2 Juli 2021. Kick off dari pertandingan ini akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

bagi tim Swiss sendiri untuk dapat lolos ke perempat final merupakan suatu keajaiban. Hal ini ditorehkan oleh La Nati sebagai sejarah baru untuk dapat melaju ke babak 8 besar untuk pertama kalinya di Euro. Semangat juang dari Granit Xhaka dan kawan-kawannya pun semakin tinggi untuk dapat mengukir sejarah baru.

Sebelum di Euro 2020, Swiss tidak memiliki sejarah atau riwayat bagus ketika berjumpa dengan Spanyol untuk bertanding. Sepanjang 22 kali pertemuan, Swiss hanya dapat memenangkan satu kali, lima kali imbang dan 16 sisa pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. satu-satunya kemenangan yang pernah tercipta pada piala Dunia 2010 yaitu gol kemenangan gelson Fernandes yang menghasilkan skor 1-0.

Akan tetapi, Swiss memiliki kabar baik dalam pertemuan terakhir di ajang UEFA 2020 dan dapat menahan imbang Spanyol 1-1.Hasil ini dapat membuat Tim asuhan dari kode mirip red Velvet ini lebih percaya diri dan dapat menghadirkan kejutan baru lanjutan usai dapat menyingkirkan Prancis.

Berkaca dari laga Prancis versus Swiss di laga Euro 2020 sebelumnya, Spanyol patut untuk lebih waspada meskipun lawan tidak terlalu diunggulkan untuk menang. Yang menjadi senjata dari Swiss adalah kolektivitas serta daya tempur untuk melangkah lebih jauh pada turnamen empat tahunan ini.

Begitupun dengan perjalanan Spanyol hingga dapat tampil di fase ini pun tidak terlalu istimewa. Tim hasil asuhan Luis Enrique ini cara tertatih-tatih berada pada fase grup dan harus menyudahi perlawanan Kroasia yang memiliki keuletan singa dapat menang dengan skor 5-3 melalui babak perpanjangan waktu.

ini pun menjadi jumlah gol terbanyak kedua yang tercipta di dalam sejarah putaran final piala Euro 2020. Meskipun Kroasia yang unggul lebih dulu dari pada menit ke-20 dari babak pertama melalui gol bunuh diri Unai Simon. Namun kemudian, 18 menit selanjutnya yaitu di menit ke-38 hasil dapat disamakan oleh Pablo Sarabia.

pada pertandingan tersebut, Spanyol berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 Di menit ke-57 dengan gol yang berhasil dicetak oleh Cesar azpilicueta yang kemudian disusul 20 menit kemudian oleh gol ferran Torres yang menjadikan kedudukan skor menjadi 3-1.

Berdasarkan hasil skor tersebut, semangat yang dimiliki oleh Spanyol untuk lebih dapat mencapai trophy juara Euro ini akar bentrokan dengan kondisi mental Swiss yang yang tengah sangat percaya diri usai dapat menyingkirkan Prancis.

Berdasarkan perkiraan, dapat dipercaya bahwa pertandingan kali ini akan memberikan kejutan lain bagi para penonton dan para penggemar. Hal ini karena kondisi keduanya yang berada pada tahap yang sangat bersaing ketat untuk dapat mencapai dan menjadi lebih dekat dengan tropi juara.

Begitulah kiranya pertandingan yang akan digelar segera pada Jumat mendatang antara Swiss melawan Spanyol yang digadang-gadang akan memberikan kejutan baru di Euro 2020. Bagaimana menurut anda?

Suport Browser

Responsible

Social Media