Prediksi Bola Swedia vs Polandia di Grup E Piala Euro 2020, 23 Juni 2021

31/05/2021 Kategori : Grup E Piala Euro Piala Euro 2020 Piala Euro 2021 Polandia Swedia

Tags: , , , , , , , , ,

Prediksi Bola Swedia vs Polandia

Prediksibolaeuro.id – Gelaran bergengsi Piala Eropa 2020 tinggal menghitung hari. Pertandingan kompetisi sepak bola Negara-negara Eropa yang digelar setiap 4 (empat) tahun sekali ini menjadi ajang kompetisi yang sangat menarik untuk diikuti karena menyajikan berbagai pertandingan menarik. Salah satunyaa adalah pertandingan pada fase Grup E yang akan mempertemukan Swedia dan Polandia pada 23 Juni 2021 mendatang di Stadon St. Petersburg.

Pertandingan fase grup ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Pasalnya, kedua tim tersebut digadang-gadang bisa menjadi tim kuda hitam yang bisa memberikan kejutan pada kompetisi Piala Euro 2020. Meski bukan tim yang bertabur bintang seperti Jerman, Italia, Spanyol, ataupun Inggris, namun Swedia dan Polandia mampu merengkuh tiket lolos ke fase grup dengan cara yang cukup meyakinkan.

Kembalinya Ibra ke Lapangan

Dari pertemuan antara Swedia dan Polandia pada gelaran Piala Euro 2020 mendatang, salah satu yang cukup banyak mendapat sorotan adalah kembalinya Ibrahimovic ke Tim Nasional Swedia. Bila Anda mengikuti perkembangan kompetisi-kompetisi domestik di Eropa, tentu sudah tahu kiprah dan performa dari Ibra.

Kehadirannnya di AC Milan telah mampu mengubah performa tim tersebut kembali ke jalur papan atas dan membuatnya kembali menjadi salah satu tim yang cukup disegani. Dengan performanya yang masih sangat moncer, tentu kembalinya Ibrahimovic akan menjadi amunisi yang sangat penting bagi permainan tim Swedia. Besar kemungikan Ibra akan dijadikan sebagai ujung tombak untuk menjebol barisan pertahanan lawan.

Kehadiran Ibrahimovic tentu tidak sendirian. Terlebih sejumlah pemain inti andalan Swedia pun diprediksi tidak akan ada yang absen. Kehadiran pemain seperti Victor Lindelof, Dejan Kulusevski, dan juga Emil Forsberg akan menjadi tambahan amunisi yang sangat berbahaya bila pemain barisan belakang Polandia melakukan kesalahan-kesalahan. Kehadiran pemain-pemain tersebut bisa menjadi ‘pelayan’ bagi Ibrahimovic dalam menggocek gawang lawan.

Polandia Bukan Tim Yang Bisa Disepelekan

Jika Swedia mendapatkan angin segar dengan kembalinya Ibrahimovic ke lapangan, TimNas Polandia pun tidak kalah menarik untuk diulas. Polandia lolos ke Piala Euro 2020 dengan membawa salah satu pemain terbaik di Dunia, yakni Robert Lewandowski. Ketajaman kapten tim nasional Polandia ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Meski sempat mengalami nasib dan penampilan yang sangat buruk dalam gelaran Piala Dunia 2018 yang lalu, namun banyak yang memprediksi bahwa hal itu akan menjadi cambuk bagi Lewandowski dkk untuk berbenah dan tampil apik di Piala Euro 2020.

Polandia bukan hanya tim satu orang yang akan selalu mengandalkan Lewadowski. Tim ‘kecil’ ini juga memiliki pemain-pemain besar yang sudah merumput diberbagai kancah liga domestik Eropa. Wojciech Szczesny adalah kiper terbaik dunia, sedangkan Piotr Zielisnki yang bermain untuk tim Napoli akan menjadi jenderal lapangan tengah Polandia.

Kemudian ada pemain yang juga tak kalah berpengalaman seperti Krzysztof Piatek dan Jan Bednarek yang akan membuat permainan Polandia menjadi semakin mumpuni.

Prediksi Hasil Piala Euro 2020 : Prediksi Bola Swedia vs Polandia

Mungkin tidak banyak yang tertarik untuk menyaksikan pertandingan ini karena tidak banyak melibatkan pemain-pemain bintang. Namun, materi pemain kedua tim yang seimbang di lini tengah justru akan membuat pertandingan dua tim kuda hitam ini menjadi menarik untuk diikuti. Ketajaman Ibrahimovic akan diuji oleh Wojciech Szczesny yang menyandang gelar kiper terbaik dunia.

Sementara itu, pertarungan di lini tengah pun akan menjadi semakin seru dengan kehadiran Piotr Zielinski di kubu Polandia dan kehdiran Emil Forsberg di Swedia. Reputasi Forsberg sudah tidak perlu diragukan lagi. Posisinya sebagai pengumpan di sisi kiri, akan membuat permainan menjadi semakin menarik dengan adanya umpan-umpan khas dari Forsberg.

Melihat komposisi materi kedua tim yang bisa dibilang hampir setara, mungkin prediksi dengan hasil imbang 0-0 untuk pertandingan kedua tim adalah hasil yang pantas. Gimana menurut kamu? Apakah punya prediksi dan hasil skor yang berbeda?

Suport Browser

Responsible

Social Media