Prediksi Bola Spanyol vs Polandia di Grup E Piala Euro 2020, 19 Juni 2021

15/05/2021 Kategori : Grup E Piala Euro Piala Euro 2020 Piala Euro 2021 Polandia Spanyol

Tags: , , , , , , ,

Prediksi Bola Spanyol vs Polandia

Prediksibolaeuro.idSpanyol vs Polandia nampaknya menjadi salah satu pertandingan piala Eropa tahun 2020 yang cukup dinantikan. Hal ini dikarenakan kedua tim tersebut sempat absen dan vakum pada beberapa pertandingan sebelumnya. Timnas Spanyol sudah memastikan diri bisa lolos pada putaran final piala Eropa 2020.

Masuknya Spanyol ini mengiringi beberapa tim sebelumnya yaitu Belgia, Italia, Ukraina, Rusia dan termasuk Polandia. tim Spanyol dinyatakan lolos setelah bermain imbang skor 1-1 dari Swedia pada Friends Arena tahun 2019 lalu. Meskipun sempat tertinggal sebelumnya namun pemain yaitu Marcus Berg berhasil mencetak gol pada menit ke-50.

Sementara itu, tim Polandia diperkuat oleh Robert Lewandowski sebagai top skorer bahkan mencapai 52 gol. Hal tersebut berhasil mencetak prestasi tersendiri bagi tim Polandia yang sebelumnya sudah absen mulai tahun 2006. Dengan adanya pemain unggulan ini maka peluang besar bisa diperoleh oleh Polandia untuk unggul di Grup E Liga Eropa.

Performa Tim Spanyol dan Polandia

Spanyol berhasil menduduki peringkat pertama klasemen grup F kualifikasi piala Eropa 2020. Spanyol bahasa memperoleh tambahan 1 poin untuk bisa menduduki peringkat ini. Jumlah poin tersebut membuat Spanyol minimal finish pada peringkat kedua dengan 2 sisa pertandingan. Keberhasilan ini merupakan ke-7 kalinya dalam ajang selama 4 tahun terakhir.

Pemain bola yang bernama Rodrigo sukses mencatat 26 laga kualifikasi yang tidak terkalahkan secara berkelanjutan. Hal tersebut sama sekali tidak terjadi baik pada piala Eropa maupun piala Dunia. Selain itu, Rodrigo tercatat sudah berpartisipasi dalam 10 gol yang diukir untuk Timnas Spanyol selama 22 penampilan.

Jika diakumulasikan penampilan 11 pemain starter tim ini hanya mencapai 205 caps. Pemain senior dalam laga tersebut ialah Raul Albiol yang pertama kalinya menggunakan ban kapten. Menariknya dia sudah mengantongi 54 caps. Kurang lebih hal tersebut menjadi modal untuk Spanyol agar bisa mengungguli pertandingan tersebut.

Dalam tim ini sangat langka terjadi adanya anggota tim yang cedera. Namun pada laga sebelumnya David de Gea mengalami cedera kemudian diganti oleh Kepa Arrizabalaga di menit ke-60. Tercatat kejadian seperti ini baru dua kali dialami oleh tim tersebut. Hal ini menandakan bahwa performa ini cukup hati-hati sehingga sangat minim terjadi cedera.

Sementara itu dari tim Polandia terdapat pemain bintang yang juga merupakan kapten tim tersebut yakni Robert Lewandowski. Tim ini juga mengandalkan Bek Kamil Glik dan gelandang Piotr Zielinski. Ketiga orang ini menjadi penguat dari tim Polandia sehingga memiliki performa yang cukup menarik.

Pada piala Dunia 2018 tim ini meraih 18 gol sepanjang kualifikasi zona Eropa. Hal ini membuat Robert Lewandowski mendapatkan penghargaan istimewa dari pelatih Polandia yaitu Adam Nawalka. Ia memiliki gelar striker terbaik di dunia yang disematkan oleh pelatihnya sendiri. Selain itu ia juga mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk negaranya. Hal ini dilakukan saat mencetak hattrick ke gawang Armenia dengan skor 6-1 pada babak kualifikasi tersebut.

Dengan catatan tersebut mungkin saja Polandia memiliki kesempatan untuk mencetak hattrick kembali pada 19 Juni 2021 mendatang. Piala Dunia 2018 merupakan penampilan pertama dari tim Polandia setelah absen sejak tahun 2006. Pada piala Euro 2016 Polandia sayangnya kalah oleh Portugal dengan skor 3-5.

Prediksi Bola Spanyol vs Polandia

Beberapa catatan dan fakta menarik mengenai kedua tim ini menjadi gambaran tersendiri bagi masing-masing tim mengenai performa berikutnya. Keduanya memiliki performa yang cukup seimbang dengan keunggulan masing-masing. Pertandingan Spanyol vs Polandia tahun 2021 ini diprediksi berakhir dengan imbang.

Untuk prediksi skor bisa 0-0 atau 1-1. Mengapa imbang? Skor yang diraih diprediksi menjadi imbang karena dari segi kekuatan masing-masing memiliki spesifikasinya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya pemain yang memiliki performa yang kuat dari masing-masing tim tersebut.

Suport Browser

Responsible

Social Media