Prediksi Bola Kroasia vs Skotlandia di Grup D Piala Euro 2020, 23 Juni 2021

28/05/2021 Kategori : Grup D Piala Euro Kroasia Piala Euro 2020 Piala Euro 2021 Skotlandia

Tags: , , , , , , , , ,

Prediksi Bola Kroasia vs Skotlandia

Prediksibolaeuro.idPrediksi Bola Kroasia vs Skotlandia. Agaknya, pertandingan Krosia Vs Skotlandia sebagai penghuni Grup D piala Euro 2020 | 23 Juni 2021 ini memiliki kualifikasi yang sama-sama diandalkan untuk meraih kemenangan di turnamen pertandingan sepak bola Euro nanti. Melihat dari keuletan dalam setiap personal timnya, sepertinya keduanya juga memiliki daya saing yang berat.

Tapi, setiap kemenangan yang sempat keduanya raih, pasti ada beberapa kegagalan yang mungkin saja dapat berpengaruh dalam pertandingan selanjutnya. Prediksi mengenai Kroasia Vs Skotlandia, tentu menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan. Apalagi, keduanya sama-sama pernah mengalami kegagalan dan keberhasilan.

Statistik Kedua Prediksi Bola Kroasia vs Skotlandia

Kroasia

Sebagai Timnas baru di Eropa tidak menjadikan sebuah jaminan kegagalan atau kemenangannya di 23 Juni 2021 nanti pada pertandingan Euro. Walaupun terbilang cukup muda dalam menekuni bidang olahraga ini tetapi tim ini mampu menempati peringkat 10 besar pada ranking FIFA. Apakah keberhasilannya ini bisa menjadi pertimbangan mengenai prediksi nasibnya di bulan Juni depan?

Sedangkan pada ajang Piala Euro, Timnas Kroasia ini pernah mencapai kuarter final tahun 1996 dan 2008 yang lalu. Hanya saja pada Kroasia Euro 2020 Timnas ini ini menargetkan sebagai juara.

Mengenai posisinya skuad Kroasia Euro 2021 nanti kemungkinan akan sama dengan posisi Euro 2020. Lovre kalinic mungkin akan dipercayai lagi sebagai kiper. Pasalnya karena personil ini ini mampu memperkuat Timnas sebanyak 18 kali. Sementara duet domagoj Vida dan Dejan Lovren kemungkina juga tetap akan berada di posisi lini belakang ya kan jadi pertahanan di Piala Euro pada Juni depan.

Pada fase ini mereka mampu membawa Kroasia sebagai tim peringkat 2. Sedangkan pada lini depannya yang diprakarsai Ante Rebic dan juga Ivan Perisic tercatat mampu mencetak 22 gol dengan 80 Caps.

Dengan daya tanding setiap personilnya tidak hanya prestasi itu yang pernah dicapai oleh Kroasia mereka juga dapat mencetak 6 gol dari 45 Caps.

Melihat dua laga terakhir ini memang Kroasia terlihat belum konsisten penampilannya pada saat terakhir babak kualifikasi Euro 2020. Kabarnya Kroasia hanya dapat meraih 1 kemenangan dan saat pertandingan Bulgaria, Kroasia juga mengalami kekalahan.

Tapi sikap optimisme dari Kroasia tidak memadamkan semangatnya untuk tetap tampil sebagai tim yang apik pada pertandingan Piala Euro  23 Juni 2021. Mengingat hal ini apa Krosia mampu mengalahkan Skotlandia?

Skotlandia

Seusai mengalahkan Serbia  kini Skotlandia berhasil lolos ke putaran final Euro. Pasalnya tim ini unggul pada menit ke-52 sebagaimana catatan resmi dari UEFA.

Walaupun sempat tertunda akibat Luka Jovic pada sesi menyundul bola tapi Filip Mladenovic tetap memaksa pertandingan dilanjutkan. Walaupun pada saat itu Serbia hampir mau mengalahkan Skotlandia walaupun akhirnya kiper David Marshall bisa menyelamatkan Timnas ini.

Tetapi tetap memaksa pemenang ditentukan lewat adu penalti mengingat skor imbang 1-1 walaupun pertandingan sudah 120 menit bertahan. Hasilnya penembak pertama, keduanya sama-sama berhasil mencetak goal. Meskipun sempat dipungkas Serbia, Marcell kembali menyelamatkan Skotlandia sampai akhirnya menuju ke putaran final Euro.

Dengan kemenangan Gemilang ini tentu saja membuat Skotlandia memiliki prediksi yang cukup baik untuk ke putaran final Euro. Di mana kini Skotlandia berada di grup D Euro 2020 yang akan bersaing dengan Kroasia.

Melihat catatan prestasi keduanya, diprediksi Skotlandia akan bersaing ketat dengan Kroasia. Lemahnya konsistensi Kroasia membuat prediksi pencetak gol sepertinya akan jatuh pada Skotlandia yang kini mampu memberikan pertahanan pada timnasnya serta gol yang pernah digapai selama di Euro. Itulah pembaca,  prediksi terkait pertandingan ketat antara Kroasia dan Skotlandia di Grup D Piala Euro 2020 pada 23 Juni 2021 depan.

Suport Browser

Responsible

Social Media