Mengulas Siapakah Pria Pembawa Trofi Pada Ajang Euro 2020

15/07/2021 Kategori : Berita Bola Piala Euro 2020 Piala Euro 2021

Tags: , , , , ,

Mengulas Siapakah Pria Pembawa Trofi Pada Ajang Euro 2020

Prediksibolaeuro.id – Ajang Piala Euro 2020 telah usai digelar. Walaupun begitu, serba serbi dalam penyelenggaraan turnamen itu masih hangat dibicarakan, termasuk sosok pembawa trofi juara di final Piala Euro 2020.

Terlihat banyak sekali hal menarik yang terjadi pada ajang Euro 2020 yang mempertemukan tim Italia vs Inggris, bahkan terjadi banyak sekali hal menarik Para penonton di Wembley Stadium. Pada Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB. Sebelum acara dimulai salah satu sosok menjadi perhatian publik, seorang pria yang mengenakan jas dan membawa trofi ke lapangan di Wembley Stadium.

Diketahui pria tersebut bernama Ederzito Antonio Macedo Lopes. Yang akrab disapa dengan nama Eder. Sebelumnya Eder merupakan seorang pemain bola dari negara Portugal, ia juga sempat membela timnas Portu.

Seperti yang tertulis pada akun official twitter resmi Piala Euro 2020, Eder sebelumnya pernah berkanca pada timnas Portugal. Dengan kehadirannya pada Euro 2016 ia berhasim membawa kemenangan bagi Portugal. Berkat golnya pada menit ke 109 iya dipastikan membawa Portugal, setelah itu sudah pasti Ronaldo dkk berpersta atas kemenangan di Final Euro 2016 tersebut.

Meskipun tampil cemerlang pada ajang Euro 2016, namun tak sebaik nasibnya pada klub sepak bola. Ia sempat bermain pada klub Lille, namun Elder hanya bisa bermain selama dua tahun dan terlihat karirnya kurang memuaskan. dia hanya bisa memberikan 13 gol dan 9 assist dari 51 pertandingan yang dimainkannya bersama dengan tim Lille.

Setelah itu dia kembali bergabung pada klub Locomotiv Moskow. Disana ia juga gagal tampil berkilau bersama timnya, ia hanya bisa mencetak 13 gol dari 200 pertandingan, maka dengan itu kontrak dia bersama tim Locomotiv Moskoc akan dicabut. Kisah miris ini membuat dirinya untuk hadir pada ajang Piala Euro 2020. Ia hadir dilapangan sebelum acara dimulai dan setelah Italia dipastikan menjadi juara.

 

Suport Browser

Responsible

Social Media