Matchday Grup A di Mulai Hari Ini

21/06/2021 Kategori : Berita Bola Grup A Piala Euro Piala Euro 2020 Piala Euro 2021 Swiss Turki

Tags: , , , , , ,

Matchday Grup A di Mulai Hari Ini

Prediksibolaeuro.id – Matchday Grup A di Mulai Hari Ini – Hari ini, 20 Juni 2021, piala Eropa 2020 masuk ke laga matchday ketiga di Grup A. Dua pertandingan serempak akan dilakukan nanti malam jam 23.00 WIB.

Ada pun tim yang akan berlaga adalah Italia vs Wales dan Turki vs Swiss. Duel Italia vs Wales akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, tempat di mana ajang bergengsi ini dimulai.

Italia sendiri sudah mengantongi dua kemenangan, yang pertama atas Turki dan pada 17 Juni 2021 lalu berhasil mengalahkan Timnas Swiss. Dari pertandingan keduanya, skor yang didapat Italia sama, yaitu 3-0.

Sementara Wales sendiri sudah berhasil mengalahkan Turki dengan skor 2-0 pada 16 Juni 2021, dan satu skor seimbang diciptakan saat berduel dengan Swiss, pada 12 Juni 2021 di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan.

Dua tim lainnya yang akan bertemu adalah Turki vs Swiss. Pertandingan kembali di lakukan di Baku Olympic Stadium. Tempat di mana Swiss telah mencetak kemenangan, di manA Turki sendiri memang belum mendapatkan satu kemenangan pun.

Sementara semalam, pertandingan yang cukup sengit juga dialami oleh Spanyol dan Polandia dan skor seimbang didapat pada akhir permainan.

Di babak pertama, Spanyol sempat lebih unggul atas gol yang cietak Alvaro Morata, namun di babak kedua Polandia berhasil menyamai skor atas sundulan yang dilakukan Robert Lewandowski.

Dari hasil tersebut, artinya Polandia berhasil menduduki peringkat empat dengan 1 poin. Sementara Spanyol harus puas di posisi ketiga dengan 2 poin di klasemen sementara Grup E.

Sebetulnya di sepanjang pertandingan semalam, Spanyol tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 69%, di mana 11 tembakan berhasil dilakukan bahkan lima di antaranya sempat mengarah ke gawang lawan.

Namun Polandia sendiri menang tidak bisa dipandang sebelah mata karena terbukti bisa membekukan skor yang sama. Meski begitu, Spanyol masih optimis bisa masuk ke 16 besar dan mari kita lihat bagaimana perjuangan yang akan mereka lakukan dan sebaiknya Anda pun tidak melewatkan pertandingan Spanyol melawan Slovakia pada Rabu, 23 Juni 2021, lusa.

Kembali ke Klasemen Grup A nanti malam, diprediksi pelatih Italia,  Roberto Mancini, akan mengubah sedikit susunan pemain. Di mana kemungkinan striker Ciro Immobile akan diistirahatkan agar bisa bersiap di babak 16 besar nanti. Begitu juga dengan Lorenzo Insigne yang akan diganti oleh Federico Chiesa yang beroperasi di sayap kiri.

Begitu pun dengan Wales yang kemungkinan akan memasang dua pemain bintangnya yaitu, Aaron Ramsey dan Gareth Bale. Tim ini juga sangat memmbutuhkan poin penuh untuk jaminan lolos masuk ke babak berikutnya.

Untuk dua tim lainnya yang juga akan memperjuangkan kemenangan yaitu Turki dan Swiss, sepertinya keduanya memang harus berjuang mati-matian. Turki sendiri sebetulnya sempat digadang-gadang sebagai salah satu kuda hitam, namun nyatanya mereka tidak memiliki gol dan poin di grup A ini. Kemudian Swiss memang baru berhasil mengumpulkan satu poin dan nasibnya tidak seburuk lawannya malam ini.

Jika tidak ingin tereliminasi maka Swiss harus bisa mengalahkan Turki, hingga bisa berakhir di dua besar. Begitu juga untuk Turki yang masih memiliki harapan agar bisa finish di peringkat tiga jika berhasil mengalahkan Swiss dan lolos ke fase berikutnya.

Permainan di Piala Eropa 2020 sepertinya semakin terasa memanas. Mana tim yang Anda dukung, mari berdoa mereka bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik, hingga bisa masuk ke babak final dan mencatatkan diri sebagai juara.

Suport Browser

Responsible

Social Media