Daftar Pemain yang Cedera di Euro 2020

18/06/2021 Kategori : Berita Bola Denmark Finlandia Inggris Rusia

Tags: , , , , ,

Daftar Pemain yang Cedera di Euro 2020

Prediksibolaeuro.id – Daftar Pemain yang Cedera di Euro 2020. Pertandingan Piala Eropa 2020 belum sampai separuh pertandingan, namun jumlah pemain yang cidera sudah mulai berjatuhan. Terutama dalam pertandingan laga grup yang telah dijadwalkan sebelumnya, banyak pemain yang mengalami cedera secara sengaja maupun tidak sengaja.

Penasaran siapa saja pemain yang mengalami cedera selama pertandingan pembuka Euro 2020 ini? Berikut merupakan daftar pemain dari berbagai tim nasional negara Eropa yang harus berhenti bermain dan dirawat selama pertandingan berlangsung.

Christian Eriksen

Pemain yang cedera di Euro 2020 dan mendapatkan sorotan yang cukup besar adalah Christian Eriksen yang berasal dari Denmark. Eriksen sebelumnya bermain di laga perdana grup B antara Denmark dan Finlandia pada 12 Juni 2021.

Saat pertandingan berlangsung, Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah pertandingan. Beruntungnya tim medis segera masuk lapangan dan melakukan evakuasi. Gelandang dari Inter Milan tersebut akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Mario Fernandes

Fernandes merupakan bek naturalisasi asal Brasil yang bermain untuk Rusia. Ketika Rusia melawan Finlandia, di menit ke-26 Fernandes harus ditandu keluar lapangan. Ini karena ia mengalami cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan permainan.

Pemain yang cedera di Euro 2020 ini kemudian digantikan oleh Vyacheslav Karavaev, yang merupakan bek cadangan milik Rusia. Cedera yang dialami oleh Fernandes dikarenakan ia terjatuh dan mendarat dengan keras di lapangan setelah terlibat duel dengan tim lawan. Sembari menahan sakit dan air mata, Fernandes berharap ia membaik sesegera mungkin.

Jere Uronen

Winger atau pemain sayap asal Finlandia ini awalnya hendak membuang bola menuju gawang, yang kemudian malah dijangkau oleh Karavaev. Terdesak, akhirnya Uronen melakukan tekel kepada Karaveav, yang membuat Karavaev membentur tiang gawang dan terjerembab disana.

Naasnya, kaki Karavaev yang terjerembab kemudian mengenai wajah Uronen, yang membuatnya berteriak kesakitan. Kedua pemain akhirnya berguling-guling sambil menahan kesakitan sebelum ditolong oleh tim medis. Beruntungnya, Uronen tetap bisa melanjutkan pertandingan.

Karavaev

Karavaev menjadi pemain yang cedera di Euro 2020 setelah menerima tekel dari Jere Urobunen. Karavaev kemudian membentur gawang dan jatuh, membuatnya mengalami cedera yang menyakitkan.

Ketika terjerembab, kakinya juga mengenai Urounen yang nantinya juga akan membuatnya berguling disampiang Karavaev. Sama seperti Urobunen, Karavaev tetap diperbolehkan melanjutkan pertandingan setelah dipastikan tidak mengalami cedera yang serius oleh tim medis.

Dmitri Barinov

Di ujung pertandingan antara Finlandia dengan Rusia, pemain bek asal Rusia, Dmitri Barinov juga mengalami cedera. Ia sempat dibawa keluar lapangan untuk menjalani pemeriksaan secara menyeluruh dari tim medis. Namun ia tetap bisa melanjutkan pertandingan setelah dipastikan tidak mengalami cedera fatal.

Dean Henderson

Dari pertandingan yang berbeda, Dean Henderson juga menjadi pemain yang cedera di Euro 2020 dan harus keluar lapangan sementara. Henderson mengalami cedera panggul ketika ia sedang berjuang menahan gempuran dari tim lawan.

Karena posisinya sebagai kipper, ia akhirnya dihentikan dari Euro 2020 dan tidak bisa mengikuti laga selanjutnya. Henderson akan kembali ke Manchester United untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan poisinya digantikan oleh Aaron Ramslade atas saran pelatih.

Itulah beberapa pemain yang cedera di Euro 2020, meskipun pemain unggulan tim-tim tersebut gagal untuk melanjutkan pertandingan, namun diharapkan performa yang mereka miliki tidak turun. Dengan begitu, kemenangan yang diidam-idamkan setiap tim bisa diraih sesuai rencana.

Suport Browser

Responsible

Social Media