3 Pemain Yang Cabut Dari Real Madrid, Kemudian Bergabung Bersama PSG

20/07/2021 Kategori : Berita Bola

Tags: , , , , ,

3 Pemain Yang Cabut Dari Real Madrid, Kemudian Bergabung Bersama PSG

Prediksibolaeuro.id3 Pemain Yang Cabut Dari Real Madrid, Kemudian Bergabung Bersama PSG. Salah satu pemain Real Madrid ialah Sergio Ramos kini sudah berstatus menjadi pemain PSG, pemain Bek asal Spanyol tersebut sudah mulai ikut latihan perdananya di klub Prancis tersebut. Sergio Ramos dipastikan meninggalkan Real Madrid dipastikan karena kontraknya yang sudah habis tersebut tidak diperpanjang lagi.

Setelah bermain selama 16 musim di Real Madrid, Sergio Ramos merasakan ingin mencari tantangan baru di Liga Utama lainnya, kemudian ia memutuskan untuk bergabung bersama PSG. Klub raksasa Prancis tersebut mengikat Ramos dengan kontrak dua tahun kedepan dengan opsi perpanjangan satu tahun, kemudia Ramos mendapatkan nomor punggung 4 di klub barunya tersebut.

Diketahui bukan hanya Sergi Ramos yang menjadi pemain pertama Real Madrid yang bermain bersama PSG. Sebelumnya ada tiga pemain Los Blancos yang terlebih dahulu melakukannya, yaitu :

Keylor Navas

Keylor Navas tengah berlabuh di Real Madrid pada tahun 2014 setelah di transfer dari Levante. Ia berhasil membantu klub untuk memenangkan tiga gelar Liga Champions. Lalu datanglah Courtois yang membuat posisi Navas terisi oleh dirinya. Kemudian kiper asal Kosta Rika tersebut pun akhirnya hijrah ke PSG pada tahun 2019.

Jese Rodriguez

Jese Rodriguez merupakan salah satu lulusan akademi terbaik dari Real Madrid. Selama membela tim senior Los Blancos, Jese tampil 94 kali dengan perolehan 18 gol dan 16 assist. Karena tidak mendapatkan jatah bermain yang banyak, ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bermain bersama PSG pada musim panas 2016 dengan biaya senilai 25 juta euro.

Nicolas Anelka

Nicolas Anelka menunjukkan penampilan apik bersama tim Arsenal di usianya yang sangat muda. Ia pun kemudian dibeli oleh Real Madrid pada musim panas 1999. Namun, Anelka tidak bisa menunjukkan permain terbaiknya di Real Madrid. Ia bahkan harus menunggu lima bulan untuk mencetak gol pertamanya. Dan di musim berikutnya, Anelka dijual ke klub pertamanya PSG. Ia tercatat hanya mencetak 7 gol selama satu musim di tim Real Madrid.

Suport Browser

Responsible

Social Media